Opick - Sang Maha CahayaALLAH ALLAHU ALLAH – OPICK

Senilagu & Senikata: Opick | Durasi: 5:05 | Muaturun





Dengar:

 

Lirik Lagu:

Allah Allahu Allah
Allah Allahu Allah
Allah Allahu Allah
Allah Allahu Allah

Ya Allahu Ya Karim
Ya Allahu Ya Halim
Ya Allahu Ya Rahman
Ya Allahu Ya Rahim

Ya Allah Ya Robbana
Ya Allah Ya Robbana
Ya Allah Ya Robbana
Ya Allah Ya Robbana

Ighfir zunuubana
Nawwir quluubana
Sabbit aqdaamana
Sallimna ya Robbana

 

 

Review Lagu:

Firman Allah SWT:

إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ الَّذِينَ إِذَا ذُكِرَ اللَّهُ وَجِلَتْ قُلُوبُهُمْ وَإِذَا تُلِيَتْ عَلَيْهِمْ آيَاتُهُ زَادَتْهُمْ إِيمَانًا وَعَلَىٰ رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ (2) الَّذِينَ يُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُونَ (3) أُولَٰئِكَ هُمُ الْمُؤْمِنُونَ حَقًّا ۚ لَّهُمْ دَرَجَاتٌ عِندَ رَبِّهِمْ وَمَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ (4

“Sesungguhnya orang beriman itu hanyalah mereka yang disebut nama Allah bergetar hatinya, jika dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya ayat itu membuat iman mereka makin bertambah, dan hanya Kepada Rabb mereka bertawakkal . Yaitu orang yang mendirikan shalat dan menginfakkan sebagian (harta) yang Kami rezkikan kepada mereka. Mereka itulah orang beriman yang hakiki, dan mereka akan memperoleh kedudukan (derajat) yang tinggi di sisi Tuhan mereka, ampunan, serta rezki yang mulia”

Al-Anfaal: 2-4

Allahu… Opick sekali lagi menampilkan sebuah lagu yang cukup memberi getaran kepada jiwa-jiwa yang benar-benar merindukan pertemuan dengan Tuhannya. Senilagunya cukup sayu dan senikatanya pula lebih mirip kepada zikir yang menambahkan pahala tatkala bait-baitnya meniti di bibir. Allahu Allah… Semoga Allah memberkati mas Opick dan diberikan kekuatan untuk terus menghiburkan hati-hati kudus ini.

Lagu ini ditampilkan di dalam album terbaru Opick berjudul ‘Sang Maha Cahaya’ yang turut menampilkan 9 buah lagu lain yang hebat-hebat. Antara lagu lain yang menjadi pilihan penulis iala ‘La Ilaha Illallah’, ‘Sang Maha Cahaya’, ‘Debu dan Cinta’, ‘Ya Muhammad Engkau Didamba’ dan ‘Seribu Tahun Nyanyianku’.

Opick Sang Maha Cahaya back cover

Dapatkan album terbaru Opick di sini.

Blog ini adalah sebuah blog peribadi, dilindungi oleh Creative Commons © 2015 |